Senin, 10 Juni 2013

Holiday January 2013_Day 8 - 11

26 Januari 2013

Hari ini janjian sama saudaranya si Novi, yang mau membawa kami berdia jalan2 keliling KL.
Jam 11 dia datang jemput ke apartmen dan langsung ke central market. Disini liat2 barang buatan MY dan sekalian makan siang (GRATIS) hehehe..
Selesai makan, dari central market kami jalan kaki menuju jln merdeka, yang katanya disana banyak bangunan2 jalan dulu dan juga ada mesium sejarah.

Lelah muter2 di jalan merdeka dan mesiumnya, kami lanjut jalan ke KLCC.
Setelah di KLCC shopping dan window shopping, kami lanjut ke Bukit Bintang Street.
Di pavillion mall terlihat meriah dengan warn merahnya (karena mau imlek).

Hari menjelang malam, kami memutuskan kembali ke Subang, tapi sebelumnya makan malam di tempat masakan India. Lumayan lah masakannya.

Alhamdulliah hari ini perjalanannya GRATIS :)

Sebelum naik ke Apartemen, novi belanja coklat dulu di supermarket dibawah apartmen untuk oleh2.

27 Januari 2013

Pagi2 novi berangkat untuk kembali ke Jakarta, dan gw tinggal 1 hari lagi karena pesawat gw besok subuh.

hari ini lebih banyak dihabiskan istiraht di apartmen dan nongrong di coffeshop di mall dibawah apartemen.

28 Januari 2013

Jam 2 pagi gw siap2 untuk berangkat ke Bandara KL untuk tujuan lanjut liburan ke Bandung dan jakarta.
Untungnya teman yg disubang mau ngaterin ke bandara, jadi gratis ongkos transport ke bandara...hehehehe...

karena nyampe bandara masih kecepatan, gw ngemper tidur di bandara.
rada sulit nyari posisi PW karena banyak yg juga tidur di bandara.
jam 4 lewat gw bangun dan langsung checkin.
jam 6 pesawat gw berangkat menuju bandung dan ci2 sudah menunggu di bandara sana.

Jam 8 dengan wajah masih ngantuk (selama dipesawat tidurnya nyenyak banget), gw tiba di bandung dan di sambut ci2 yang sudah tiba dluan dari medan.

ohya, di bandara KL gw sempat beli sarapan seharga 9RM (nasi+ayam goreng) dan makannya didalam pesawat.

sambil menunggu mata melek alias sadar sepenuhnya dari ngantuk, kami istirahat dan sarapan di solaria bandara.

jam 10 kami jalan keluar bandara, menuju pasar baru untuk membeli oleh2 titipan dari rumah tapi sebelumnya kami nitip tas di hypermart BIP.

jam 1an kami kembali ke BIP untuk ambil tas, sekalin makan siang di Hoben depan BIP.

Selesai makan,kami naik taxi menuju ke rumah een didaerah Ciwastra (numpang tidur gratis).

Efek ngantuk ternyata belum juga hilang, g lama nyampe ke rumahnya een. gw dan ci2 langsung tidur sampe magrib.

Setelah magrib kami dikabari sama anak komunitas bb untuk diajak nongrong ke PVJ.
Malam jam 8 lewat dengan meminjam motornya nova dan petunjuk arah, kami menuju PVJ.

Hari yg panjang dan melelahkan.

29 januari 2013

rasanya masih ingin di bandung aja sampe besoknya, tapi siang ada acara komunitas bb di Jakarta. Harusnya pagi kami sudah berangkat, tapi karena masih malas2an kami berangktnya jam 10an. Sebelum travelnya berangkat ke Jakarta, kami sempatin beli sarapan ketupat tahu untuk makan di jalan.

ternyata kami telat tiba di jakartanya dan acara sudah bubar. akhirnya kami memutuskan main dulu kerumah orang tuanya mas dede di Pejompongan sambil menunggu sore.

Sorenya mas dede datang untuk menjemput kami, karena gw dan mas dede dan teman2 ex Logica mau reunian di Senayan City.
Pulang reunian kami numpang nginap di apartmen mas dede di Belagio.