Senin, 10 Juni 2013

Holiday January 2013_Day 6

kembali ke blog...

24 Januari 2013

Selamat pagi Krabi....hari kedua di Krabi.
Niatnya pagi2 banget mau lari pagi dipantai sekalian sarapan, tapi apa daya gw dan novi lebih memilih bangun telat..hahahaha...

Setelah beres2, mandi dan nyuci baju, kami berdua pun berangkat mencari sarapan sekalian berenang ke Pantai Ao Nang. dengan menaiki tuktuk untuk turun ke arah pantai, kami memutuskan untuk sarapan banana pancake seharga 20 bath.

Pantai Ao Nang cukup mengecewakan, ternyata pasirnya tidak bersih dan airnya juga tidak sejernih pantai2 yang ada di Phuket ataw di phiphi tapi tetap aja banyak orang2 pada berenang dan berjemur disini.

Karena kondisi pantai yang tidak enak untuk dibuat berenang, kami berdua memutuskan untuk jalan2 disepanjang pantai sampai ke ujung.
Diujung pantai ada tebing dengan banyak kumpulan2 monyet..disinin airnya cukup bersih dan tenang. Akhirnya kami memutuskan berenang di ujung.

view dari ujung pantai Ao nang, ada pulau apa gitu yang mirip2 mmmm....

selesai berenang, kami jalan lagi dan ternyata banyak jasa thai massage lebih murah dan fasilitasnya.
Jam 12an sebelum kembali ke penginapan kami makan siang di warung muslim di lorong dekat penjual pancake. harga lumayan murah dan masakannya khas thailand. saat itu kami makan nasi+ayam+tomyam seharga 40 bath.
Berhubung kondisi kami masih basah kami kembali ke penginapan menggunakan tuktuk yang versi becak (dikrabi ada 2 versi model tuktuk yaitu mobil dan becak).

Selesai mandi (LAGI??) kami turun ke arah pantai lgi untuk thai massage.
ada penawaran Thai massage hanya 100bath tapi harus dibawah jam 2, karena kami sudah lewat jam 2 kami g dapat yang harga segitu tapi dapat harga 200bath gratis menicure/pedicure+gratis minuman dan nanas...murah banget dibanding Thai massage di Patong ataupun yang di phiphi.

suasana jalanan disepanjang pantai Ao Nang, arah ke tempat yang banyak Thai Massage.

Hari menjelang sore, kami jalan2 lagi ke arah pantai Nopparat Thara.
Sepanjang jalan arah kesana banyak view bagus dan yang jual makanan dipinggir jalan.

jembatan menuju pantai Nopparat Thara.

Pantai Noppharat Thara ternyata g jauh beda dengan pantai sebelumnya (aonang), sangat mengecewakan.

Sunset di pantai Noppharat Thara.

Hari menjelang gelap kami jalan pulang dan makan malam di salah satu warung pinggir jalan. kami membeli nasi dan udang tempura seharga 65bath (nasi 15+udang 50).

Selesai mengisi tenaga, kami jalan lagi dan belanja2 di toko2 yang ada di sepanjang jalan Aonang. Menjelang jam 10an kami kembali ke penginapan untuk packing segera karena besok pagi2 sekali haru berangkat menuju hatyai.